Sabtu, 20 Desember 2008

Ghessella

Aku tidak tahu apa yang terjadi,ketika ku ingin memejamkan mata bayangan itu menghatuikuuuuu.Takut....itu yang kurasakan apakah semua ini kesalahan dariku?Hatiku selalu bertanya-tanya.dimana kesalahanku???

Binatang malam mulai beraksi menandakan malam semakin larut,tapi mata ini masih belum bisa terpejam..pikiranku kacau,hatiku gelisah.Ku coba untuk turun dari tempat tidurku,kubuka jendela,menatap kosong memandang bulan purnama yang indah,begitu indah ciptan-Nya. Kumulai menggingat kejadian kemarin siang, ketika ku asyik berjalan sendiri,tiba-tiba ada yang menyentuh bahu kanan ku,sambil berkata "Haiiiiii.... lo teman ya Vika kan?" Gue kaget,siapa ini cowok, pede banget,sok kenal.dalam hati ku berkata!."Maaf,siapa ya!Mungkin lo salah orang" kataku.Cowok itu termenung menatapku "nga,gue gak salah lo kan Ghessella,temannya vika" katanya.

Gue hanya bisa tersenyum,sambil berkata "gue emang Ghessella tapi gue nga ada teman yang nama nya vika,mungkin lo kenal Ghessella yang lain!".muka nya langsung berubah,dia memandangku dengan seksama, apa mungkin dia salah mengenal orang.tapi seperti nya dia merasa dia bener klo gue ghessella yang ia kenal,malah ia bilang kalau ia pernah jalan bareng samaku.Aku terdiam mendengar semua yang ia ceritakan,kucoba untuk mengingat itu semua tapi aku sedikit pun tidak mengingat itu semua siapa dia.....bagaimana ia bisa mengenal diriku ,kebiasaanku,hobiku,semua tentangku.Siapa diaaaa... sedikitpun ku tak mengingatnya.Kemudian dia berkata klo dia teman dari "KEKASIHKU" Siapa dia!!!!!!! bagaimana ia mengenal pacarku!!!!! Ketika ku mendengar dia berkata"kuturut bersedih,atas yang menimpa pacarmu"ia berkata dengan wajah sedih,dengan mata berkaca-kaca,sambil menundukkan kepala dan mengusap air mata yang tanpa sadar keluar dari matanya,membasahi pipinya.Apa yang terjadi,hati ku berkata!!!!!

Apa yang terjadi dengan pacarku,tapi.... aku tidak mengingat itu semua.ingatanku kosong seperti ada yang menghapus itu semua,apa yang terjadi sebenarnya.Kucoba menenangkannya ,kuajak ia duduk dibangku yang ada dibawah pohon yang rindang disana.ku coba untuk mendengar apa yang terjadi,kumeminta kepadanya untuk menceritakan apa yang terjadi.Bagai petir yang menyambar disiang hari,apa aku tidak salah mendengar apa yang ia bilang klo Ketika liburan kemarin aku dan pacarku bersama-sama menikmati liburan dengan senang dan bahagia tidak tahu apa yang terjadi,sepulang dari liburan itu akan terjadi sebuah bencana buat kami.Mobil yang kami kendarai ,kecelakaan!!!!!!!!Didalam mobil itu terdapat 2 orang penumpang,1 orang tewas dan 1 orang lagi luka parah,apakah akn selamat dari maut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Apakah ini namanya orang yang kena "AMNESIA",Tidak ada yang ku ingat ,,,Aku benci diriku ,mengapa semua ini terjadi ,mengapa aku yang harus mengalami semua ini!!!!!!!!!KU memandang bulan yang memancarkan cahaya nya tanpa ia tahu klo diriku sekarang lagi meratap nasib hidupku yang slalu dibayangi oleh rasa bersalah,apakah aku yang bersalah???kutanya dalam hati knapa aku tidak mati saja!!!!!Yang ku lakukan saat ini hanya meneteskan air mata yang ku tak tahu apa dapat menyelesaikan semua,kumenatap bulan Apa yang ku lakukan untuk hari esok dan hari selanjutnya.Tidak terasa binatang malam kembali tidur,dari tugasnya.dan binatang siang mulai datang untuk memenuhi tugas nya untuk membangunkan orang-orang di sekelilingku.Tapi tetap mata ini tak dapat terpejam!!!!!!TOLONGGGGGGG AKU!!!!!!!!!!